Kamis, 13 Maret 2008

Zaskia Mecca Main di 'KUN FAYAKUN'


Kapanlagi.com - Pesinetron Zaskia Adya Mecca kembali akan menjalani syuting layar lebar berjudul KUN FAYAKUN sebuah film religi karya ustad Yusuf Mansyur. Zaskia mengaku bangga setelah melihat jalan cerita filmnya.
"Pertama kali aku diajak Yusuf Mansyur untuk main film. Dia bilang akan produksi film layar lebar dengan judul KUN FAYAKUN. Awalnya aku tidak tertarik, tapi setelah mendengar ceritanya aku jadi terharu. Apalagi aku dipasangkan dengan Andre," kata Zaskia.

Ia menjelaskan, film ini merupakan film kedua Zaskia di layar lebar. Ia menerima tawaran main, karena temanya religi dan sesuai dengan peran yang diminta sutradara. Zaskia bangga, karena lawan mainnya adalah teman mainya di film KIAMAT SUDAH DEKAT. Di film itu, Zaskia akan menjadi sepasang suami isteri dengan Andre. "Ceritanya cukup seru, kami jadi sepasang suami isteri dan selalu mengajak orang bersedekah," imbuhnya.

Zaskia menambahkan, film KUN FAYAKUN baru akan menjalani syuting yang diperkirakan menghabiskan waktu dua bulan. Film tersebut baru akan lunching pada akhir tahun 2007. "Rencana rilisnya akhir tahun 2007, sekarang lagi proses syuting," sergahnya. (kpl/iin)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

online pharmacy for valium buy valium online india - valium vs soma

Anonim mengatakan...

http://technologiesuae.com/#8339 xanax online questionnaire - xanax side effects user reviews